CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 15-12-2022 13:25:46

Dilihat : kali

Buah ini kaya akan gizi yang bermanfaat untuk tubuh dewasa hingga anak bayi sekalipun yang biasa dijadikan menu pertama MPASI(Makanan Pendamping ASI).

Banyak cara mengolah buah alpukat, cenderung orang Indonesia akan menghaluskan alpukat dan diberi susu kental manis dan gula dan jadilah jus alpukat, ada dibuat dessert box dan olahan lainnya.

Tapi ada cara sederhana yang akan di bagikan oleh dr.zaidul Akbar agar nutrisi dari alpukat tidak hilang saat dikonsumsi.

Dibalik kenikmatan memakan alpukat terdapat khasiat yang luar biasa terlebih lagi untuk kandungan.

Melalui unggahan Instagram, praktisi kesehatan penggagas Jurus Sehat Rasulullah dr. Zaidul Akbar membeberkan manfaat lainnya.

Manfaat tersebut yakni tulang kuat, cerdas, pencernaan lancar, jantung sehat dan promil (program hamil).

"Mau promil? Makan alpukat. Mau subur rahimnya? Makan alpukat. Mau hormon stabil? Makan alpukat. Mau disuplai antioksidan berlimpah? Makan alpukat. Mau tahan lapar? Makan alpukat," Terangnya 

Lanjutnya, alpukat merupakan buah yang berlimpah manfaatnya.

"Apalagi alpukatnya dicampur kurma, alpukat dipotong2 kecil, dimakan dengan suwiran kurma, dikasi garam mineral non refinasi sedikit atau dimakan pake madu, akan jadi sumber asupan gizi yang bagus banget buat tubuh," tuturnya.

Kendati demikian, ada catatan untuk mengolah alpukat agar manfaatnya terasa.

"Jangan dicampur gula pasir atau kental manis," ucap penggagas Jurus Sehat Rasulullah tersebut menerangkan seperti dikutip dari Instagram @zaidulakbar.

Agen Tanaman Alpukat Siger Terdekat di Banjarnegara

Posting by Admin

Agen Tanaman Alpukat Siger Terdekat di Banjarnegara ALPUKAT SIGER merupakan Tanaman buah unggul yang berasal dari Lampung Timur, Alpukat Siger ini ialah hasil seleksi puluhan varietas unggul lokal, yang sudah teruji tidak ada penyimpangan dari pohon indukannya, walau sudah diturunkan secara sambung pucuk ke beberapa generasi dibawahnya. Alpukat Siger ini dikembangkan di Desa Gunung Mas serta Giri Mulyo di Keca



142 Kali